Sunday, August 24, 2014

Prediksi Barcelona vs Elche

Barcelona Vs Elche dalam liga Spanyol, Pada laga kali ini akan membahas tentang raksasa Spanyol Barcelona akan menjamu tamunya Elche. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertanding dua kali, Pada pertemuan pertama yang digelar pada liga Spanyol musim lalu tercatat kalau Barcelona meraih kemenangan 4-0 dan pada laga terakhir kedua tim bertanding imbang 0-0. Barcelona yang bertanding dalam laga kandang pasti akan lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini meskipun kiper andalan mereka sudah tidak ikut bermain.
Prediksi Barcelona vs Elche


Barcelona yang saat ini dibawah asuhan pelatih Luis Enrique Martinez sebelumnya telah mencukur klub liga Meksiko Club Leon dengan skor yang sangat telak 6-0 saat bertanding dalam laga kandang. Mantan pemain Barcelona Cesc Fabregas yang telah bermain di klub liga Inggris Chelsea posisinya telah digantikan oleh Ivan Rakitic yang sebelumnya bermain untuk Atletico De Madrid. Sedangkan disamping itu Neymar yang telah sembuh dari cederanya dapat memperkuat klub tersebut, Barcelona yang gagal dimusim lalu setelah bertanding imbang 1-1 atas Atletico Madrid selesai diperingkat 3 musim lalu.

Dalam lima laga terakhir Elche yang dibawah asuhan pelatih Fran Escriba memperoleh kemenangan dilaga terakhir mereka saat bertanding melawan Tenerife dengan skor akhir 2-0 dan sebelumnya Elche menaham imbang Levante dengan skor akhir 0-0 sewaktu kedua klub Spanyol itu bertemu di laga persahabatan.

No comments: